Senin, 27 Mei 2013

Mesoterapi



Tubuh langsing merupakan dambaan pria dan wanita . Alasan penampilan untuk  lebih menarik dan juga alasan kesehatan . Bukan hal yang aneh jika kaum pria dan wanita berlomba-lomba menemukan solusi tepat untuk menurunkan maupun menjaga berat badan idealnya . Beragam hal dapat menjadi ‘menu’ menuju berat badan ideal yaitu mengkonsumsi beragam produk berbahan alami , menggunakan alat-alat berteknologi canggih maupun suntikan secara medis, salah satunya dengan metode MESOTERAPI .

Mesoterapi adalah tindakan medis dengan penyuntikan sejumlah ekstrak tumbuhan alami, bahan homeopatik dan vitamin ke dalam mesoderm yaitu lapisan lemak dan serat-serat yang berhubungan di bawah kulit .

Mesoterapi dapat ditujukan pada area tertentu di mana terjadi kelebihan penimbunan lemak . Racikan formula yang diaplikasikan pada area tersebut dapat membantu menghancurkan lemak yang sudah ada . Tubuh akan mengeluarkan lemak yang sudah dihancurkan secara alami melalui air seni . Pengurangan lemak dan pembentukan dapat dilakukan pada pipi tembem(chubby cheek), lipatan dagu (double chin) , lengan bawah, perut, panggul, punggung, paha  dan daerah lain di mana terdapat timbunan lemak  yang tidak enak dipandang mata . Perawatan anti lemak ini membuat kolesterol lebih mudah larut sehingga dapat mengurangi kadar kolesterol dalam darah . Penatalaksanaan ini dapat dilakukan di berbagai bagian tubuh .

Hasil akan terlihat secara bervariasi sesuai dengan bentuk , kondisi dan kelainan tubuh . Umumnya dapat terlihat setelah 5-6 kali perawatan . Pada individu tertentu dapat terlihat hasil yang lebih cepat . Semua pasien yang mengikuti Mesotherapy akan diminta mengikuti diet secara alami , yang mudah dilakukan . Olah raga diperlukan untuk melancarkan pengobatan dengan cara berjalan kaki atau aktivitas aerobic lainnya sebanyak 3 X dalam seminggu .

Efek samping yang mungkin muncul walau pun jarang adalah sedikit rasa gatal/nyeri/memar/kemerahan , yang akan hilang dalam waktu 1-2 minggu , dan dapat dipercepat dengan pemakaian krim anti memar

By : Lisa Beauty Center
Jl.Danau Jempang Blok C2 No.91
Bendungan Hilir – Jakarta Pusat
Tlp : 021.57852930/267BDF0B
Email :   lisa_beautycenter@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar