Senin, 27 Mei 2013

Masalah Selulit? No Way....


Selulit bukan merupakan suatu penyakit yang harus disembuhkan , tetapi merupakan lemak yang gagal dibuang oleh tubuh dan terjebak dalam rongga kulit , yang kemudian terdorong ke permukaan kulit dan mengakibatkan kulit terlihat bergelombang seperti kulit jeruk .Seberapa banyak selulit yang ada dalam tubuh bergantung pada kadar lemak dalam tubuh dan tebalnya permukaan kulit. Ada selulit yang hanya samar-samar terlihat , namun biasanya akan tampak lebih jelas terlihat di area paha ,bokong dan perut karena area ini yang paling jarang bergerak . Selulit lebih senang bersarang di tubuh wanita karena permukaan kulit wanita lebih tipis dan memiliki hormon estrogen sebagai pemicu .
Berikut ini beberapa cara mengatasi selulit :
1 . Rajin berolahraga
Olahraga konsisten 3 kali seminggu selama 40 menit adalah cara paling efektif.
Pilih tipe pelatihan yang banyak menggerakkan area bokong,perut dan paha agar lemak yang menggumpal cepat terbakar . Coba bersepeda atau lari pagi di sekitar rumah .
2 . Makan buah-buahan tropis
Buah-buahan tropis merupakan makanan yang banyak mengandung antioksidan, kaya vitamin dan tinggi kadar serat untuk membantu memerangi selulit . Hindari minuman pemicu timbulnya selulit seperti kopi,teh,alkohol dan jangan merokok .
3 . Sikat kulit Anda
Dalam keadaan kering ,sikat permukaan kulit dengan sikat khusus (Biasanya seperti alat pijat yang digenggam), dua kali sehari .
Hal ini sama seperti memberi ‘olah raga’ pada kulit dengan memberikan stimulasi tumbuhnya kolagen baru untuk menguatkan jaringan kulit . Aliran darah juga akan lebih lancar hingga permukaan kulit akan tampak lebih sehat .
Perawatan untuk mengatasi selulit di Lisa Beauty Center
1 . Mesolipo
2 . Radio Frequency

Info lengkap : Lisa Beauty Center
Jl. Danau Jempang Blok C2 No. 91
Bendungan Hilir _ Jakarta Pusat
Tlp : 021.57852930
Pin BB : 267BDF0B
@lisa_bebeauty
http://lisabeautycenter.blogspot.com
Kulit cantik tanpa selulit , makin disayang suami ….:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar